Investor China Jajaki Bangun Hotel Bintang 5 di Bali, Sandiaga Uno Buka Suara

Sabtu, 03 Desember 2022 – 10:15 WIB
Investor China Jajaki Bangun Hotel Bintang 5 di Bali, Sandiaga Uno Buka Suara - JPNN.com Bali
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Foto: ANTARA/HO-Pemkab Buleleng

bali.jpnn.com, RIYADH - Industri pariwisata Bali mendapat perhatian Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

Menparekraf Sandiaga Uno mengabarkan  Executive Chairman and Managing Director Shun Tak Holdings Limited Pansy Ho akan melakukan penjajakan investasi di Bali.

Executive Committee Member of World Travel & Tourism Council (WTTC) ini berniat mendirikan hotel berskala internasional di Pulau Dewata.

"Mereka melirik Bali dan lima destinasi pariwisata super prioritas untuk membangun hotel berkualitas bintang lima atau lebih," ujar Menparekraf Sandiaga Uno.

Kemenparekraf menargetkan nilai investasi di sektor pariwisata Indonesia mencapai USD 8 miliar dalam sepuluh tahun ke depan.

Kabar investasi dan target Kemenparekraf itu diungkap Sandiaga Uno saat menghadiri World Travel and Tourism Council di Riyadh, Arab Saudi.

Sandiaga Uno menghadiri pertemuan bilateral investasi dan bisnis dengan sejumlah pihak untuk meningkatkan lebih banyak investasi di sektor pariwisata.

"Kami menyepakati tiga hal, (pertama) Indonesia akan menjadi feature country dan akan dipilih menjadi host dari Global Tourism Economic Forum dalam dua tahun ke depan,” katanya.

Investor China dikabarkan tengah menjajaki membangun hotel bintang 5 di Bali dan destinasi wisata lain, Menparekraf Sandiaga Uno buka suara
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News