RS Internasional Bali Hampir Rampung, Investor Amerika & Korsel Berdatangan

Sabtu, 22 Oktober 2022 – 10:43 WIB
RS Internasional Bali Hampir Rampung, Investor Amerika & Korsel Berdatangan - JPNN.com Bali
Salah satu bangunan infrastruktur yang dibangun untuk mendukung keberadaan Rumah Sakit Internasional Bali di Sanur, Jumat (21/10/2022). Foto: ANTARA/Ahmad Wijaya

bali.jpnn.com, DENPASAR - Proyek Bali International Hospital di Sanur, Bali, sudah mencapai 84 persen.

Proyek Rumah Sakit Internasional Bali ini ditargetkan selesai 100 persen pada pertengahan November 2022.

Project Manager PT PP (Persero) Infrastruktur Dasar Bali International Hospital Agus Iswahyudi mengatakan progres pembangunan infrastruktur pendukung ini sesuai dengan target.

“Targetnya selesai pada 18 November 2022," kata Agus Iswahyudi di Sanur, kemarin (22/10).

Menurutnya, perseroan mendapat penugasan untuk membangun sejumlah infrastruktur dasar untuk membangun gedung rumah sakit berskala internasional pertama di Bali.

Infrastruktur dasar itu antara lain jalan utama, drainase utama, penerangan jalan umum (PJU) serta jalan utilitas kawasan.

Pemberi kontrak untuk pembangunan infrastruktur itu adalah PT Nobel Indonesia Natour (Persero) dengan nilai kontrak Rp 28,30 miliar.

"Pembangunan infrastruktur ini penting dan strategis dalam upaya menarik investor, mengingat saat ini sudah ada beberapa investor asing yang bergerak di bidang kesehatan yang ingin beroperasi di rumah sakit itu," ujar Agus Iswahyudi.

RS Internasional Bali hampir rampung, target kelar akhir tahun ini, investor Amerika Serikat & Korsel mulai berdatangan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News