VWD dan Miss Global 2022 Sukses Besar, The Nusa Dua Ketiban Berkah

Senin, 13 Juni 2022 – 19:56 WIB
VWD dan Miss Global 2022 Sukses Besar, The Nusa Dua Ketiban Berkah - JPNN.com Bali
Pencinta vespa mengendarai sepeda motornya di kawasan The Nusa Dua saat Vespa World Days (VWD) 2022. Foto: ANTARA/Naufal Fikri Yusuf

bali.jpnn.com, NUSA DUA - Dua acara internasional baru selesai digelar di kawasan wisata The Nusa Dua, Bali, dalam waktu bersamaan.

Kegiatan berskala internasional itu adalah Vespa World Days (VWD) 2022 pada 9-12 Juni lalu serta Miss Global’s Coronation Night 2022 pada 11 Juni 2022.

Di ajang VWD 2022, ribuan peserta memadati Pulau Peninsula yang berada di The Nusa Dua, Bali.

"Kami bersyukur dua kegiatan internasional ini telah sukses terselenggara di kawasan The Nusa Dua,” ujar Managing Director The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita di Kabupaten Badung, Senin (13/6).

Gusti Ngurah Ardita mengapresiasi kepercayaan pemerintah serta pihak terkait yang menyelenggarakan dua kegiatan internasional di The Nusa Dua Bali dalam waktu bersamaan.

Dia mengatakan penyelenggaraan dua kegiatan internasional itu merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk mempromosikan pariwisata dan mempercepat pemulihan ekonomi di Bali.

Pemilihan The Nusa Dua sebagai lokasi untuk menyelenggarakan dua kegiatan bergengsi ini diyakini karena kesiapan dan kelengkapan kawasan dalam menggelar kegiatan internasional.

Kawasan The Nusa Dua, Bali, dikembangkan dan dikelola BUMN PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC).

Vespa World Day 2022 dan Miss Global 2022 sukses besar, The Nusa Dua yang menjadi ajang tempat tersebut ketiban berkah
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News