Delegasi IPU Puji Kerajinan Bali, Koster Malah Berkata Begini…

Rabu, 23 Maret 2022 – 10:22 WIB
Delegasi IPU Puji Kerajinan Bali, Koster Malah Berkata Begini… - JPNN.com Bali
Gubernur Bali Wayan Koster dan Ketua Dekranasda Bali Putri Suastini Koster berfoto bersama perwakilan delegasi IPU saat berkunjung ke Pameran IKM Bali Bangkit di Denpasar, Selasa (22/3/2022). Foto: ANTARA/HO-Pemprov Bali.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Sejumlah delegasi forum Inter-Parliamentary Union (IPU) Assembly & Related Meetings menyempatkan diri untuk berkunjung ke Pameran IKM Bali Bangkit di Taman Budaya, Denpasar, Selasa (22/3).

"Saya menyukai pertemuan IPU di Bali dan saya meminati sekaligus bangga dengan produk kerajinan lokal Bali," kata President IPU Standing Committee on UN Affairs Chairperson-Environment & Natural Resources Committee, Hon Sophia Abdi Noor di sela-sela kunjungan.

Delegasi berasal dari berbagai negara, yakni Afghanistan, Armenia, Bahrain, Botswana, Egypt, Guyana, Kenya, dan Kuwait.

Ada juga dari Malawi, Malta, Mauritius, Morocco, Namibia (National Assembly), Nepal, Saudi Arabia, Sierra Leone, South Africa, Sri Lanka, Timor Leste, United Republic of Tanzania, Zambia, Zimbabwe, dan Bostwana.

Hon Sophia Abdi Noor mengaku bangga terhadap produk kerajinan Bali yang bernilai seni.

"Saya akan mengatur jadwal lagi untuk berkunjung ke Bali, karena saya ingin lebih dalam lagi untuk mengenal Bali," ujarnya saat berbincang dengan Gubernur Bali Wayan Koster.

Koster, yang hadir dalam acara, menyampaikan terima kasih kepada delegasi yang menyempatkan hadir.

"Saya mewakili masyarakat dan Pemerintah Provinsi Bali menyampaikan terima kasih atas kunjungan delegasi IPU Assembly. Mudah-mudahan produk kerajinan lokal Bali ini makin disukai masyarakat dunia dan memberikan penghidupan kepada masyarakat dan perajin di Bali," ujarnya. (antara/ket/JPNN)

Sejumlah delegasi IPU puji kerajinan lokal Bali, Gubernur Koster malah berkata begini…

Redaktur & Reporter : Ni Ketut Efrata Fransiska

Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News