Jetstar Airways Rute Melbourne – Denpasar Mendarat di Bali, Angkut Ratusan Turis Asing

Selasa, 15 Maret 2022 – 09:54 WIB
Jetstar Airways Rute Melbourne – Denpasar Mendarat di Bali, Angkut Ratusan Turis Asing - JPNN.com Bali
Pesawat Jetstar Airways mendarat di Bandara Ngurah Rai. Jetstar melayani rute Melbourne - Denpasar seminggu sekali mulai kemarin. Foto: Bali Airport

bali.jpnn.com, DENPASAR - Satu per satu pesawat dari maskapai asing mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali setelah pintu penerbangan luar negeri dibuka.

Maskapai Jetstar Airways dengan nomor penerbangan JQ 043 mendarat perdana  pukul 13.39 WITA kemarin (14/3) dengan mengangkut sebanyak 271 penumpang.

Pada penerbangan perdana kemarin, Jetstar Airways menggunakan pesawat Boeing 787-8 Dreamliner dengan kapasitas konfigurasi 335 penumpang, termasuk bisnis class.

Sesuai rencana, pesawat yang sama akan kembali menuju Melbourne, Selasa (15/3) malam ini pukul 22.30 WITA.

"Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali kembali melayani penerbangan reguler rute Melbourne - Bali – Melbourne.

Penerbangan ini menjadi sinyal positif bagi kebangkitan pariwisata Bali,” ujar General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Herry A.Y. Sikado dilansir dari situs resmi Bali Airport.

Menurutnya, penerbangan Jetstar Airways akan beroperasi setiap hari Senin pukul 12.45 WITA untuk kedatangan dan berangkat kembali pada hari selasa ke Melbourne pukul 22.30 WITA.

Artinya, Jetstar Airways akan terbang setiap seminggu sekali dan sekaligus menambah rute penerbangan internasional yang dilayani Bandara Ngurah Rai.

Maskapai Jetstar Airways akhirnya mendarat di Bandara Ngurah Rai untuk melayani rute Melbourne – Denpasar dengan mengangkut ratusan turis asing
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News