Bandara Ngurah Rai Layani 6 Penerbangan Internasional, Malaysia Airlines yang Terbaru

Sabtu, 12 Maret 2022 – 22:14 WIB
Bandara Ngurah Rai Layani 6 Penerbangan Internasional, Malaysia Airlines yang Terbaru - JPNN.com Bali
Malaysia Airlines. Foto: REUTERS

bali.jpnn.com, DENPASAR - Dibukanya border penerbangan langsung internasional di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Badung, Bali dimanfaatkan sejumlah maskapai asing untuk membuka jalur penerbangan ke Pulau Dewata.

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai Herry A.Y. Sikado mengatakan penerbangan internasional di Bandara Bali yang telah beroperasi kini ada sebanyak enam penerbangan

Jumlah tersebut bertambah seiring pembukaan rute internasional Kuala Lumpur – Denpasar PP yang dilakukan maskapai Malaysia Airlines.

Herry Sikado optimistis akan ada tambahan maskapai penerbangan lainnya lagi dan lebih banyak lagi rute pilihan dalam beberapa waktu ke depan.

Pejabat teras di Bandara Ngurah Rai ini memastikan seluruh proses yang berlangsung di bandara di Bali telah dijalankan sesuai prosedur.

"Saya mengimbau juga kepada pengguna jasa agar memastikan dokumennya sesuai dengan yang dipersyaratkan, utamanya jika akan menuju ke Pulau Bali pada penerbangan internasional," kata Heri A.Y. Sikado.

Jumat (11/3) kemarin, Malaysia Airlines rute reguler Kuala Lumpur-Denpasar (PP) mulai mengudara dan mendarat perdana di Bandara Ngurah Rai, Bali

"Sesuai jadwal penerbangan, Malaysia Airlines tiba pukul 12.05 WITA dan berangkat kembali pukul 13.10 WTA," sebut General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Ngurah Rai, Herry A.Y. Sikado.

Setelah pintu internasional dibuka, Bandara Ngurah Rai telah melayani penerbangan luar negeri, Malaysia Airlines menjadi yang terbaru
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News