Bali Makin Ramai, Malaysia Airlines Mendarat di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Lihat Jumlah Penumpangnya

Sabtu, 12 Maret 2022 – 13:53 WIB
Bali Makin Ramai, Malaysia Airlines Mendarat di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Lihat Jumlah Penumpangnya - JPNN.com Bali
Maskapai penerbangan Malaysia airlines berhasil mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, pada Jumat (11/3). (AP I)

bali.jpnn.com, DENPASAR - Malaysia Airlines kembali mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, Jumat (11/3).

Di hari pertama tersebut, penerbangan bernomor MH715 tersebut bertolak langsung dari Kuala Lumpur dengan membawa 37 penumpang.

Pesawat tiba pukul 12.05 WITA.

Di hari yang sama, kembali berangkat pukul 13.10 WITA dengan membawa 19 orang.

"Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali kembali melayani tambahan maskapai Malaysia Airlines sekaligus menambah jumlah rute penerbangan internasional yang beroperasi," kata General Manager AP I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Herry AY Sikado, Sabtu (12/3).

Penerbangan ini menambah catatan statistik rute penerbangan internasional yang telah beroperasi, yaitu Narita, Singapura, dan Sydney.

Herry menambahkan secara keseluruhan penerbangan internasional di Bandara Ngurah Rai saat ini telah beroperasi sebanyak 6 maskapai.

Ia optimis maskapai akan bertambah kembali dan lebih banyak lagi rute pilihan yang dapat menjawab kebutuhan para pengguna jasa. (antara/ket/JPNN)

Bali makin ramai, Malaysia Airlines mendarat di Bandara I Gusti Ngurah Rai, lihat jumlah penumpangnya

Redaktur & Reporter : Ni Ketut Efrata Fransiska

Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News