Hore! 5 Maskapai Internasional Terbang ke Bali, Jadwalnya Padat

Minggu, 27 Februari 2022 – 05:28 WIB
Hore! 5 Maskapai Internasional Terbang ke Bali, Jadwalnya Padat - JPNN.com Bali
Suasana Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali diabadikan dari udara. Foto: ANTARA/HO-AP I

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tak sabar rasanya, Bali akan ramai sebentar lagi.

Setidaknya ada lima maskapai lagi yang akan meramaikan Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Sebanyak 5 maskapai rute penerbangan internasional yang telah terbit izin rutenya yaitu Jetstar Asia dengan rute Singapura - Denpasar (PP).

Ada juga Scoot dengan rute Singapura - Denpasar (PP), KLM dengan rute Singapura - Denpasar (PP), Garuda Indonesia dengan rute Sydney – Denpasar, dan AirAsia dengan rute Kuala Lumpur - Denpasar (PP).

Adapun satu maskapai yang saat ini masih dalam proses pengaktifan rute, yaitu Jetstar dengan rute Sydney - Denpasar (PP) & Melbourne - Denpasar (PP).

“Kami sangat antusias dengan mulai kembali meningkatnya penerbangan internasional di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali,” kata Direktur Utama AP I, Faik Fahmi dalam keterangannya yang dipantau di Jakarta, Sabtu (26/2).

Berdasarkan data rencana penerbangan perdana 4 Maret 2022, maskapai Jetstar Asia dengan rute Singapura - Denpasar (PP) akan menggunakan jenis pesawat Airbus A320 dengan kapasitas tempat duduk 180 penumpang, serta diperkirakan mendarat pukul 09.55 WITA dari Singapura.

Sedangkan maskapai Garuda Indonesia untuk rute Sydney - Denpasar menggunakan jenis pesawat Airbus A330 dengan kapasitas duduk 360 penumpang, dan diperkirakan mendarat pukul 14.45 WITA dari Sydney.

Hore! tambah 5 maskapai internasional segera terbang ke Bali, jadwalnya lumayan padat
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News