Hore Bali Ramai Lagi: Tiga Maskapai Internasional Segera Mendarat di Ngurah Rai, Jadwalnya Padat

Sabtu, 19 Februari 2022 – 14:53 WIB
Hore Bali Ramai Lagi: Tiga Maskapai Internasional Segera Mendarat di Ngurah Rai, Jadwalnya Padat - JPNN.com Bali
Pesawat Singapore Airlines saat mendarat di Bandara Ngurah Rai. Singapore Airlines mulai melayani rute Singapura - Bali PP. Foto: Sentot Prayogi/JPNN.com

bali.jpnn.com, JAKARTA - Bandara I Gusti Ngurah Rai akan semakin ramai oleh kunjungan wisatawan internasional.

Selain penerbangan dari Singapura dan Jepang, PT Angkasa Pura I (Persero) menerima permohonan dari tiga maskapai internasional untuk pengaktifan kembali rute penerbangan.

Jadwal penerbangan intrenasional dari tiga maskapai tersebut sebelumnya dilakukan secara reguler.

Direktur Utama Angkasa Pura I Faik Fahmi mengatakan ketiga maskapai yang sedang dalam proses perizinan itu yaitu KLM Royal Dutch, Scoot Tiger Air, dan JetStar Airways.

"Angkasa Pura I menyambut baik rencana pengaktifan kembali slot rute penerbangan internasional dari KLM Royal Dutch, Scoot Tiger Air, dan JetStar Airways di Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali,” katanya dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu (19/2).

Baginya, ini menjadi sinyal positif pulihnya kepercayaan maskapai internasional dan wisatawan mancanegara untuk terbang lagi dan berwisata ke Bali.

Maskapai KLM Royal Dutch akan mengoperasikan empat penerbangan dalam sepekan untuk rute Singapura-Denpasar dengan menggunakan jenis pesawat Boeing B-777 berkapasitas 408 tempat duduk penumpang.

Sedangkan, Scoot Tiger Air akan mengoperasikan tiga penerbangan dalam sepekan untuk rute Singapura-Denpasar menggunakan pesawat Airbus A-320 dengan kapasitas 108 tempat duduk penumpang.

Bali segera ramai lagi: tiga maskapai internasional akan mendarat di Bandara Ngurah Rai, wih jadwalnya padat
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News