Logo Wonderful Indonesia Muncul di Motor Ducati Gresini, Lihat Penampakannya, Keren

Selasa, 08 Februari 2022 – 22:27 WIB
Logo Wonderful Indonesia Muncul di Motor Ducati Gresini, Lihat Penampakannya, Keren - JPNN.com Bali
Logo Wonderful Indonesia terpasang pada winglet motor balap Ducati Gresini Racing. (Kemenparekraf)

bali.jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Untuk mempromosikan pariwisata Indonesia, logo ikonik Wonderful Indonesia bakal tampil di ajang MotoGP Mandalika 2022.

Logo Wonderful Indonesia ini ditempelkan di motor balap tim Gresini Racing yang akan tampil saat tes pramusim pada 11-13 Februari mendatang maupun Race MotoGP Mandalika Maret mendatang.

Logo tersebut bakal terlihat pada bagian sayap depan motor Desmosedici GP milik pembalap Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.

"Logo akan terpasang pada winglet motor balap Ducati Gresini Racing," ujar Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dilansir dari laman resmi Kemenparekraf.

Sandiaga Uno berharap kolaborasi ini dapat mempromosikan pariwisata Indonesia sehingga mampu meningkatkan performa pariwisata dan ekonomi kreatif dalam mendukung kebangkitan ekonomi nasional.

Menurut Sandiaga, kemitraan yang terjalin juga menandakan kembalinya MotoGP ke Indonesia sejak terakhir kali pada 1997.

“Dengan kerja sama ini, citra branding pariwisata maupun pelaku industri nasional semakin dikenal luas secara global,” kata Sandiaga Uno.

“Dengan kerja sama ini terlebih exposure dari pencinta MotoGP, saya percaya bahwa mengekspos beberapa merek-merek top Indonesia di tingkat global akan memperluas jangkauan pasar dari nasional ke skala internasional dan berkontribusi pada kebanggaan bangsa,” imbuhnya.

Logo wonderful Indonesia bakal muncul di Motor Ducati Gresini selama musim balap MotoGP 2022, lihat penampakannya, keren
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News