Kabar Gembira, Tiga Satwa Taman Safari Bali Lahir di Pengujung 2021

Jumat, 31 Desember 2021 – 07:47 WIB
Kabar Gembira, Tiga Satwa Taman Safari Bali Lahir di Pengujung 2021 - JPNN.com Bali
Sejumlah wisatawan lokal Bali melihat harimau dari dalam kendaraan saat hari pertama penerapan normal baru tahap I di Bali Safari And Marine Park, Gianyar, Bali. Foto: ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo.

bali.jpnn.com, GIANYAR - Taman Safari Bali (Bali Safari Park) di Kabupaten Gianyar, Bali, menerima berkah di pengujung tahun 2021.

Sejumlah satwa yang dipelihara Taman Safari Bali melahirkan bayi baru.

Bayi satwa yang lahir di antaranya dua ekor ‘striped hyena’ jantan, Jumat (29/10), satu ekor Pygmy Hippo betina, Minggu (21/11) serta satu ekor Zebra Chapman betina pada Senin (22/11).
Senior Veterinerian Bali Safari Park, Drh Yohana Kusumaningtyas mengatakan, bayi satwa yang baru lahir itu masih dalam  pengawasan serta perawatan tim medis dan tim 'keeper’

"Kelahiran bayi satwa tersebut merupakan bukti kesuksesan Bali Safari Park sebagai lembaga konservasi satwa.

Keberhasilan konservasi itu juga terwujud berkat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat yang terus mendukung kegiatan konservasi satwa di Bali Safari Park sehingga mendorong semangat untuk memberi pelayanan terbaik," kata Drh Yohana Kusumaningtyas.

Drh Yohana Kusumaningtyas mengatakan kondisi bayi satwa terus dipantau untuk memastikan indukan dan bayi tetap sehat dan stabil.

"Besar harapan kami agar semua satwa yang ada di sini dapat berkembang biak dan hidup dengan baik. Harapan kami, kami juga akan bisa menginspirasi masyarakat untuk terus menjaga dan melestarikan alam," katanya.

Bali Safari Park berharap bayi-bayi satwa tersebut dapat tumbuh sehat sehingga masyarakat bisa bertemu mereka secepatnya.

Kabar gembira dari Taman Safari Bali. Tiga satwa yang dipelihara Bali Safari Park lahir hampir bersamaan di pengujung 2021
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News