AXEAN Festival 2024 Sukses, Jimbaran Hub Komit Dukung Pertumbuhan Seni, Musik & Budaya

Senin, 07 Oktober 2024 – 10:43 WIB
AXEAN Festival 2024 Sukses, Jimbaran Hub Komit Dukung Pertumbuhan Seni, Musik & Budaya - JPNN.com Bali
Para penampil beraksi di panggung AXEAN Festival 2024 di Jimbaran Hub pada 28-29 September lalu. Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - AXEAN Festival 2024 yang diadakan pada 28-29 September lalu berjalan sukses.

Festival musik indie ini sukses menarik perhatian para pencinta musik dari seluruh dunia dengan menghadirkan 42 band dari 22 negara.

Sebagai salah satu festival showcase musik terbesar di Bali, AXEAN Festival menawarkan kesempatan emas bagi musisi internasional untuk tampil di panggung Bali, serta memperluas jaringan ke seluruh Asia Tenggara.

Festival ini dipimpin oleh penampilan energik dari band seperti The Jansen, Navicula, dan The Panturas, yang masing-masing membawa gaya dan cerita unik mereka ke panggung.

AXEAN Festival juga berkolaborasi dengan Taiwan Creative Content Agency (TAICCA), menghadirkan Taiwan Beats Showcase untuk mendukung jejaring antara talenta Taiwan dan pelaku industri musik lokal.

Co-founder of AXEAN Festival David Siow mengatakan acara ini sukses mendatangkan 120 delegasi internasional, menciptakan peluang besar bagi para seniman melalui matchmaking yang mempertemukan mereka dengan berbagai kesempatan di tingkat global.

Festival ini menjadi bukti bahwa Jimbaran Hub mampu menjadi wadah kolaborasi internasional, di mana musisi dari berbagai latar belakang budaya dapat berinteraksi dan berkreativitas bersama.

Para pengunjung mendapatkan kesempatan untuk menikmati perpaduan menarik antara musik modern dan warisan budaya yang kuat, menciptakan pengalaman festival yang berkesan.

Festival ini menjadi bukti bahwa Jimbaran Hub mampu menjadi wadah kolaborasi internasional, di mana musisi dari berbagai latar belakang budaya berinteraksi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News