AXEAN Festival 2024: Bali Bikin 3 Band Indie Taiwan Ingin Kembali ke Indonesia

Selasa, 01 Oktober 2024 – 19:05 WIB
AXEAN Festival 2024: Bali Bikin 3 Band Indie Taiwan Ingin Kembali ke Indonesia - JPNN.com Bali
Aksi panggung band indie The Dinosaur’s Skin di atas panggung AXEAN Festival 2024 di Jimbaran Hub. Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali kembali menjadi pusat perhatian para pencinta musik indie Asia saat AXEAN Festival 2024 digelar di Jimbaran Hub.

Acara ini berhasil membawa nuansa segar dengan menghadirkan tiga band indie asal Taiwan, yakni The Dinosaur’s Skin, I’m Difficult, dan The Chairs.

Ketiganya berhasil mencuri perhatian publik Indonesia dengan gaya musik unik yang masing-masing mereka bawakan, membuat festival ini menjadi panggung yang berkesan untuk para penonton.

Iya, pertunjukan dari The Dinosaur’s Skin menjadi salah satu momen yang tidak terlupakan.

Dengan konsep yang mereka sebut sebagai Jurassic Pop, band ini terdiri dari dua anggota dengan nama panggung Trex dan Triceratops.

Mereka membawa penonton ke dunia prasejarah melalui musik yang bercerita tentang kehidupan dinosaurus yang telah punah, tetapi bangkit kembali untuk berkomunikasi dengan umat manusia.

“Kami adalah bagian dari spesies yang sudah punah, dan kami menggunakan musik untuk berbicara dengan manusia modern,” ujar personel The Dinosaur’s Skin.

Lagu-lagu yang mereka bawakan mengambil sudut pandang dinosaurus, dengan tema besar tentang berkomunikasi dan menjalin hubungan kembali dengan dunia yang ditinggalkan.

Bali kembali menjadi pusat perhatian para pencinta musik indie Asia saat AXEAN Festival 2024 digelar di Jimbaran Hub, setelah tiga band Taiwan naik panggung
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News