JIMBAFEST 2024 Kembali Bergulir, Catat Tanggal, Artis & Harga Tiketnya

Jumat, 27 September 2024 – 11:14 WIB
JIMBAFEST 2024 Kembali Bergulir, Catat Tanggal, Artis & Harga Tiketnya - JPNN.com Bali
JIMBAFEST 2024: Music, Art & Bali Charm hadir kembali pada 26 – 27 Oktober 2024 di Jimbaran Hub, Bali. Penyanyi Pamungkas menjadi salah satu pengisi acara. Foto: Jimbafest

bali.jpnn.com, DENPASAR - JIMBAFEST 2024: Music, Art & Bali Charm hadir kembali pada 26 – 27 Oktober 2024 di Jimbaran Hub, Bali.

Ini menjadi festival ke-11 yang mengajak seniman, komunitas dan masyarakat umum untuk menjaga keberlanjutan Bali.

Festival ini akan dikemas spesial, hasil kolaborasi apik Jimbaran Hijau dengan Antara Suara dan M Bloc Entertainment sebagai co-promotor.

Penjualan tiket untuk umum mulai dibuka sejak 25 September 2024, dengan harga terjangkau mulai dari Rp 150 ribu.

Ketua Panitia Promotor JIMBAFEST 2024, Mahanugra Kinzana, menyatakan festival ini merupakan bagian dari upaya untuk mendorong kolaborasi dari para pecinta seni dan budaya Bali yang ingin terus mempertahankan keunikan Bali yang autentik.

Menurutnya, JIMBAFEST menjadi ajang penting bagi seniman dan komunitas lokal untuk mengekspresikan kreativitas dan identitas budaya Bali.

“Festival ini telah berhasil mempersatukan visi seniman, musisi, dan pelaku budaya dari beragam latar belakang untuk berkumpul, berbagi ide, dan mempromosikan inisiatif kelestarian Bali,” ujar Mahanugra Kinzana.

Pengunjung dapat menikmati beragam aktivitas mulai dari workshop, pameran seni, pertunjukan musik dari berbagai genre yang mengombinasikan elemen tradisional dengan nuansa kontemporer.

JIMBAFEST 2024: Music, Art & Bali Charm hadir kembali pada 26 – 27 Oktober 2024 di Jimbaran Hub, Bali. Penyanyi Pamungkas menjadi salah satu pengisi acara
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News