Kakanwil Pramella Pantau Desk Evaluasi Zona Integritas WBK Lapas Tabanan, Lihat

Rabu, 02 Oktober 2024 – 22:16 WIB
Kakanwil Pramella Pantau Desk Evaluasi Zona Integritas WBK Lapas Tabanan, Lihat - JPNN.com Bali
Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu melakukan kunjungan langsung ke Lapas Kelas II Tananan, Rabu (2/10) memantau Pelaksanaan Desk Evaluasi Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu melakukan kunjungan langsung ke Lapas Kelas II Tabanan, Rabu (2/10) memantau Pelaksanaan Desk Evaluasi Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Kakanwil Pramella memberikan semangat pada jajaran Lapas Tabanan yang akan melaksanakan Desk Evaluasi.

Pramella menyampaikan pentingnya komitmen dan integritas dalam setiap aspek pelayanan publik.

Ia menjelaskan bahwa evaluasi WBK bukan hanya sekadar penilaian, tetapi merupakan upaya nyata dalam menciptakan Lapas yang bersih, transparan, dan akuntabel.

Kakanwil Kemenkumham Bali juga menekankan perlunya kolaborasi antara seluruh petugas dan stakeholder di Lapas Tabanan untuk mencapai tujuan tersebut.

"Zona integritas harus menjadi bagian dari budaya kerja kita sehari-hari.

Mari bersama-sama menciptakan lingkungan yang bebas dari praktik korupsi," ujar Kakanwil Pramella Yunidar Pasaribu.

Dengan adanya penguatan ini, diharapkan Lapas Tabanan dapat meraih predikat WBK dan menjadi contoh bagi Lapas lainnya di Bali dalam upaya mewujudkan birokrasi yang bersih dan berintegritas.

Kakanwil Pramella memberikan semangat pada jajaran Lapas Tabanan yang akan melaksanakan Desk Evaluasi Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK).
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News