Kontingen Rutan Klungkung Rebut Medali Perunggu Kemenkumham Cup II 2024

Senin, 23 September 2024 – 18:41 WIB
Kontingen Rutan Klungkung Rebut Medali Perunggu Kemenkumham Cup II 2024 - JPNN.com Bali
I Kadek Dwi Putra Adnyana meraih medali perunggu pada kategori Randori Semi Kempo Putra Kelas < 80 kg setelah mengalahkan wakil Kanwil Kemenkumham Maluku. Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kebanggaan menyelimuti Kanwil Kemenkumham Bali setelah kontingen dari Rutan Kelas IIB Klungkung meraih medali perunggu pada ajang Kejurnas FKI Kemenkumham Cup II 2024.

I Kadek Dwi Putra Adnyana meraih medali perunggu pada kategori Randori Semi Kempo Putra Kelas < 80 kg setelah mengalahkan wakil Kanwil Kemenkumham Maluku.

Keberhasilan ini tidak lepas dari persiapan matang dan kerja keras seluruh anggota tim.

Kadek Dwi Putra Adnyana tak menyangka dirinya dapat meraih medali perunggu pada ajang Kemenkumham Cup II.

Kadek Dwi Putra Adnyana berterima kasih kepada pelatih yang sudah memberikan kepercayaan dan seluruh rekan-rekan yang sudah memberi semangat.

"Saya tidak menyangka dapat meraih perunggu.

Ini berkat perjuangan pelatih yang telah membimbing dan juga doa serta dukungan rekan-rekan di Rutan Klungkung dan Kanwil Kemenkumham Bali.

Saya bisa percaya diri dan semangat menjalani pertandingan ini," ucap Kadek Dwi.

I Kadek Dwi Putra Adnyana meraih medali perunggu pada kategori Randori Semi Kempo Putra Kelas < 80 kg setelah mengalahkan wakil Kanwil Kemenkumham Maluku.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News