Dubes Sergei Tolchenov Mendadak ke Bali, Sorot WNA Rusia & Peluang Investasi

Selasa, 17 September 2024 – 19:25 WIB
Dubes Sergei Tolchenov Mendadak ke Bali, Sorot WNA Rusia & Peluang Investasi - JPNN.com Bali
Duta Besar (Dubes) Rusia untuk Indonesia Sergei G.Tolchenov membahas banyak hal saat bertemu Kakanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu, Selasa (17/9). Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Duta Besar (Dubes) Rusia untuk Indonesia Sergei G.Tolchenov melakukan kunjungan ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali, Selasa (17/9).

Dubes Rusia Sergei G.Tolchenov disambut hangat Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu.

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak membahas berbagai isu terkait keberadaan warga negara asing (WNA) Rusia di Bali.

Keduanya membahas mekanisme pengawasan dan pencegahan terjadinya pelanggaran hukum.

Kakanwil Pramella mengapresiasi upaya Kedubes Rusia dalam membantu mengatasi permasalahan yang melibatkan warganya.

“Kami sangat mengapresiasi kerja sama yang baik dengan Kedutaan Besar Rusia.

Kehadiran Duta Besar di sini menunjukkan komitmen yang kuat dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Bali,” ujar Kakanwil Pramella.

Selain membahas pengawasan WNA Rusia, pertemuan ini juga menyoroti potensi investasi yang dapat dilakukan oleh warga negara Rusia di Indonesia.

Dalam pertemuan tersebut, Dubes Rusia dan Kakanwil Kemenkumham Bali pihak membahas berbagai isu terkait keberadaan WNA Rusia di Bali.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News