Kemenkumham Bali Simulasi Desk Evaluasi Wawancara, Dorong Satker Raih WBK

Rabu, 11 September 2024 – 16:03 WIB
Kemenkumham Bali Simulasi Desk Evaluasi Wawancara, Dorong Satker Raih WBK - JPNN.com Bali
Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu memimpin simulasi desk evaluasi wawancara di Ruang Darmawangsa pada Senin lalu (9/9). Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kanwil Kemenkumham Bali berkomitmen mewujudkan Zona Integritas (ZI) di lingkungan kerjanya. Sebagai bentuk keseriusan, Kanwil Kemenkumham Bali menggelar Simulasi Desk Evaluasi Wawancara bagi satuan kerja yang telah diusulkan meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Kegiatan ini berlangsung di Ruang Darmawangsa pada Senin lalu (9/9).

Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu menekankan pentingnya kegiatan ini dalam rangka mempersiapkan satuan kerja untuk menghadapi penilaian akhir menuju predikat WBK.

Simulasi ini diharapkan dapat mengidentifikasi kekurangan dan kelebihan masing-masing satuan kerja sehingga dapat dilakukan perbaikan secara berkelanjutan.

"Melalui simulasi ini, kita dapat mengukur sejauh mana kesiapan satuan kerja dalam menghadapi penilaian akhir.

Kegiatan ini juga sebagai ajang untuk saling berbagi pengalaman dan memastikan bahwa seluruh aspek yang dinilai sudah dipersiapkan dengan matang," ujar Pramella Pasaribu.

Pramella juga berpesan kepada seluruh satuan kerja yang telah diusulkan agar mengerahkan seluruh potensi yang dimiliki guna bersama sama meraih predikat WBK.

“Saya yakin, dengan persiapan yang matang dan semangat yang tinggi, satker yang telah diusulkan akan mampu meraih predikat WBK.

Kanwil Kemenkumham Bali berkomitmen mewujudkan Zona Integritas (ZI) di lingkungan kerjanya dengan menggelar simulasi desk evaluasi wawancara
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News