Kakanwil Pramella Apresiasi Pegawai Teladan, Dorong Kinerja Optimal

Senin, 09 September 2024 – 20:24 WIB
Kakanwil Pramella Apresiasi Pegawai Teladan, Dorong Kinerja Optimal - JPNN.com Bali
Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu memberikan reward kepada ASN Kemenkumham saat apel, Senin (9/9) pagi. Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu memberikan semangat kepada seluruh pegawai saat apel pagi, Senin (9/9) pagi.

Kakanwil Pramella Pasaribu menyampaikan rasa bangga atas dedikasi dan kinerja yang telah ditunjukkan oleh seluruh jajaran.

Apel pagi yang dilaksanakan di halaman Kanwil, Senin (9/9) juga dihadiri oleh Kadiv Pemasyarakatan I Putu Murdiana, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Rahendro Jati serta seluruh jajaran.

Apel pagi juga dirangkaikan dengan pemberian reward kepada ASN Kemenkumham Bali periode Triwulan III 2024.

Adapun ASN tersebut adalah Luh Putu Sri Rasmini sebagai pegawai teladan dan Ni Luh Kayan Della Martya Dewi sebagai pegawai yang memberikan pelayanan terbaik.

Kakanwil Pramella menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pegawai teladan atas kinerja dan dedikasinya.

Ia juga berpesan kepada seluruh pegawai untuk menjadikan pegawai ini sebagai contoh dalam bekerja.

Kakanwil Pramella berharap dengan adanya penghargaan ini, semangat dan etos kerja di Kanwil Kemenkumham Bali semakin meningkat.

Kakanwil Pramella Pasaribu menyampaikan rasa bangga atas dedikasi dan kinerja yang telah ditunjukkan oleh seluruh jajaran.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News