Kalapas Singaraja Berganti, Kadivpas dan Kakanwil Beri Pesan Penting

Senin, 09 September 2024 – 17:25 WIB
Kalapas Singaraja Berganti, Kadivpas dan Kakanwil Beri Pesan Penting - JPNN.com Bali
Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bali Putu Murdiana menghadiri kegiatan pisah sambut Kalapas Singaraja yang berlangsung khidmat di Gedung Laksmi Graha Singaraja, Jumat (6/9). Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, SINGARAJA - Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bali Putu Murdiana menghadiri kegiatan pisah sambut Kalapas Singaraja yang berlangsung khidmat di Gedung Laksmi Graha Singaraja, Jumat (6/9).

Kalapas Singaraja sebelumnya I Wayan Putu Sutresna telah mendapatkan tugas baru untuk menjadi Kepala Lapas Kelas II A Bau-bau.

Tugasnya di Lapas Singaraja digantikan oleh I Gusti Lanang Agus Cahyana Putra.

Kadiv Pemasyarakatan I Putu Murdiana menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan kontribusi I Wayan Putu Sutresna selama menjabat sebagai Kalapas Singaraja.

 “Terima kasih atas dedikasi, loyalitas, pengabdian Pak Wayan Putu Sutresna.

Semoga senantiasa diberikan kesehatan dan lindungan sehingga bisa melaksanakan tugas di Lapas Kelas IIA Baubau dengan penuh semangat,” ujar Putu Murdiana.

Ia juga mengucapkan selamat bertugas kepada I Gusti Lanang Agus Cahyana Putra yang diharapkan dapat melanjutkan dan meningkatkan berbagai program yang telah berjalan di Lapas Singaraja.

Tak lupa Kadivpas Putu Murdiana mengajak jajarannya untuk bersama-sama bisa memberikan kontribusi yang baik dan positif untuk Pemasyarakatan.

Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Bali Putu Murdiana menghadiri kegiatan pisah sambut Kalapas Singaraja yang berlangsung khidmat di Gedung Laksmi Graha
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News