Kepala BPHN Ajak Mahasiswa Unud Tingkatkan Kompetensi Hukum

Kamis, 29 Agustus 2024 – 20:51 WIB
Kepala BPHN Ajak Mahasiswa Unud Tingkatkan Kompetensi Hukum - JPNN.com Bali
Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN), Widodo Ekatjahjana, memberikan kuliah umum kepada mahasiswa program pascasarjana Fakultas Hukum Universitas Udayana, kemarin. Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN), Widodo Ekatjahjana, memberikan kuliah umum kepada mahasiswa program pascasarjana Fakultas Hukum Universitas Udayana.

Bertempat di aula FH Unud pada Rabu (28/8), kegiatan akademik ini bertujuan untuk memperkaya pengetahuan mahasiswa mengenai perkembangan hukum di Indonesia.

Termasuk memotivasi mereka untuk terus meningkatkan kompetensi di bidang hukum.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Dekan Fakultas Hukum Universitas Udayana, Putu Gede Arya Sumerta Yasa dan Sekretaris BPHN I Gusti Putu Milawati.

Hadir juga Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali Pramella Yunidar Pasaribu, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Rahendro Jati, wakil dekan, profesor, dosen, dan mahasiswa Fakultas Hukum Unud.

Dekan Fakultas Hukum Universitas Udayana Putu Gede Arya Sumerta Yasa menyampaikan apresiasi atas kehadiran Kepala BPHN.

Putu Gede Arya Sumerta Yasa berharap kuliah umum ini dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa untuk berkontribusi dalam pengembangan hukum nasional.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, mahasiswa dapat memperoleh wawasan yang lebih luas tentang dinamika hukum di Indonesia serta termotivasi untuk berkarya di bidang hukum,” ujar Putu Gede Arya Sumerta Yasa.

Kepala BPHN Widodo Ekatjahjana menekankan pentingnya peran generasi muda, khususnya para mahasiswa hukum, dalam memahami dan menerapkan hukum secara tepat.
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News