Pertamina Gelar Pertamuda: Seed & Scale Up 2024, Dukung Iklim Startup

Kamis, 15 Agustus 2024 – 12:44 WIB
Pertamina Gelar Pertamuda: Seed & Scale Up 2024, Dukung Iklim Startup  - JPNN.com Bali
Keseruan Pertamuda 2023 akan dilanjutkan melalui ajang Pertamuda Seed & Scale 2024, yang resmi dibuka Kamis hari ini (15/8). Foto: Pertamina

bali.jpnn.com, DENPASAR - PT Pertamina (Persero) kembali menggelar kompetisi ide bisnis “Pertamuda Seed and Scale 2024” bagi mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini akan menjadi ajang Pertamuda keempat.

Open call alias pendaftaran peserta akan dibuka sejak 15 Agustus 2024 hingga 18 Oktober 2024 melalui laman resmi Pertamuda.

Pertamuda merupakan kompetisi ide bisnis yang diselenggarakan oleh Pertamina untuk mendorong kemajuan mahasiswa di Indonesia.

Acara ini bertujuan memperluas implementasi SDGs dan inovasi pada sektor energi, serta mendorong perusahaan rintisan (startup) Indonesia meningkatkan sekaligus membuka akses permodalan.

Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Fadjar Djoko Santoso mengatakan, Pertamuda 2024 ini diharapkan bisa memberikan peluang untuk menciptakan lapangan kerja baru yang berasal dari program generasi muda.

Hal ini menjadi upaya Pertamina untuk mendukung pertumbuhan talenta muda dalam membangun Indonesia.

“Melalui Pertamuda ini harapannya Pertamina bisa mendapatkan ide dan inovasi segar, terutama dalam hal energi baru terbarukan.

PT Pertamina (Persero) kembali menggelar kompetisi ide bisnis “Pertamuda Seed and Scale 2024” bagi mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Indonesia
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News