Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus Ukir Prestasi di Ajang ENSIA Award

Sabtu, 10 Agustus 2024 – 16:09 WIB
Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus Ukir Prestasi di Ajang ENSIA Award - JPNN.com Bali
Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus berhasil meraih 15 platinum, 33 gold, 18 silver dan dua local hero insipiratif di ajang ENSIA Award yang digelar di Bali pada Rabu (31/7) lalu. Foto: Pertamina Patra Niaga for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara (Jatimbalinus) kembali meraih 66 penghargaan dalam ajang Environmental and Social Innovation Awards (ENSIA).

Ajang ini diselenggarakan PT Sucofindo sebagai bentuk apresiasi kepada pelaku usaha di Indonesia yang memiliki inovasi di bidang lingkungan dan sosial.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI Alue Dohong di Bali pada Rabu (31/7) lalu.

ENSIA Award ini merupakan tahun ketiga yang diadakan PT Sucofindo dengan mengusung tema Extraordinary Turnaround Innovation for Sustainability yang sejalan dengan tema Green Leadership Proper.

Penyelenggaraan ENSIA 2024 mengusung konsep sustainability MICE (Meeting, Incentive, Conference and Exhibition) dengan memberikan apresiasi kepada 156 pelaku usaha, serta 15 local hero atas inovasi sosial dan lingkungan.

Dalam ajang penghargaan ini Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus menyabet puluhan penghargaan dari 12 unit operasi.

Masing-masing Fuel Terminal Sanggaran, Intergrated Terminal Ampenan, Intergrated Terminal Surabaya, Aviation Fuel Terminal El Tari, Fuel Terminal Tuban dan Intergrated Terminal Tenau.

Kemudian Fuel Terminal Madiun, Intergrated Terminal Tanjung Wangi, Aviation Fuel Terminal Bil, Fuel Terminal Malang, Aviation Fuel Terminal Ngurah Rai dan Bitumen Plant Gresik.

Pertamina Patra Niaga Regional Jatimbalinus berhasil meraih 15 platinum, 33 gold, 18 silver dan dua local hero insipiratif di ajang ENSIA Award 2024
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News