Ubud Village Jazz Festival 2024 Berakhir, Kopi Dangdut Jadi Lagu Penutup, Amazing

Minggu, 04 Agustus 2024 – 20:25 WIB
Ubud Village Jazz Festival 2024 Berakhir, Kopi Dangdut Jadi Lagu Penutup, Amazing - JPNN.com Bali
Para musisi jazz saat tampil di panggung Sthala Ubud Village Jazz Festival 2024 yang berakhir, Sabtu (3/8) malam kemarin. Foto: UVJF for JPNN

bali.jpnn.com, UBUD - Sthala Ubud Village Jazz Festival 2024 berakhir, Sabtu (3/8) malam kemarin.

Festival musik ini meninggalkan kesan mendalam bagi semua pengunjung.

Festival dua hari ini berhasil menarik sekitar kurang lebih 3.000 pengunjung, yang menikmati rangkaian penampilan menakjubkan dari sembilan grup musik jazz internasional dan lokal di tiga panggung: Giri, Padi, dan Subak.

Penampilan memukau para musisi membuat festival ini begitu istimewa dan penuh warna.

Dua hari festival diramaikan dengan penampilan Collective Harmony (Indonesia), Fawr (Indonesia), Eric Chong Trio with Sinuksma & Kanhaiya (Hong Kong-Indonesia) dan Simon Praticco Trio (Italia).

Ada juga Claude Diallo Trio with Indra Gupta & Gustu Brahmanta (Swiss-Indonesia), New Centropezn Quartet (Rusia), Zagorski-Skowronki Project Feat Kajetan Galas (Polandia), Uwe Plath Quartet (Jerman) dan Galaxy Bigband (Indonesia).

Galaxy Bigband, yang didirikan pada 1992 oleh warga Jepang di Jakarta, menjadi penutup acara dengan penampilan mereka yang luar biasa.

Mereka mengajak penonton lokal dan asing menari bersama mengikuti lagu Kopi Dangdut yang diaransemen dalam bentuk jazz, menciptakan suasana yang meriah dan penuh kegembiraan.

Sthala Ubud Village Jazz Festival 2024 berakhir, Sabtu (3/8) malam kemarin. Festival dua hari ini berhasil menarik sekitar kurang lebih 3.000 pengunjung
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News