Musisi Prancis Noe Clerc Trio Meramaikan Tirtasada Jazz Night, Catat Tanggalnya

Senin, 22 Juli 2024 – 19:54 WIB
Musisi Prancis Noe Clerc Trio Meramaikan Tirtasada Jazz Night, Catat Tanggalnya - JPNN.com Bali
Musisi jazz terkemuka asal Prancis, Noe Clerc Trio bakal meramaikan ajang Tirtasada Jazz Night yang merupakan rangkaian acara Ubud Jazz Festival 2024. Foto: The Meru Sanur

bali.jpnn.com, DENPASAR - The Meru Sanur yang berdiri di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sanur menghadirkan acara spektakuler, Tirtasada Jazz Night untuk menyambut para pecinta musik jazz di kawasan Pantai Sanur.

Tirtasada Jazz Night merupakan rangkaian acara Ubud Jazz Festival 2024 dalam rangka untuk mempromosikan seni dan budaya musik Jazz baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

Festival ini diselenggarakan di Tirtasatada Lobby, area eksklusif yang diperuntukkan bagi pengunjung Bali Beach Hotel, The Heritage Collection dan The Meru Sanur.

Di lobi ini, pengunjung dapat menikmati kemegahan desain yang menampilkan harmonisasi sejarah dengan modernitas, menghadirkan mahakarya desain lanskap yang khas dan detail.

Pengunjung juga dapat menikmati nuansa kehangatan dan keramahtamahan Indonesia dengan karya seni patung seniman lokal Bali yang dikelilingi dengan air terjun.

Tirtasada Jazz Night akan digelar pada 1 Agustus 2024 dengan pertunjukan musisi jazz terkemuka asal Prancis, Noe Clerc Trio.

The Meru Sanur juga menawarkan Gastronomy Symphony, pengalaman santapan fine dining dengan enam menu dan rangkaian Food & Beverage yang disuguhkan Arunika Restaurant dengan harga Rp 1,5 juta per orang.

Acara ini tidak hanya akan menghadirkan penampilan musik yang berkualitas, tetapi pengunjung juga dapat menikmati hidangan Arunika Restaurant dengan desain arsitektur tradisional Bali yang megah.

Tirtasada Jazz Night akan digelar pada 1 Agustus 2024 dengan pertunjukan musisi jazz terkemuka asal Prancis, Noe Clerc Trio di The Meru yang ada di KEK Sanur
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News