Ubud Village Jazz Festival 2024: Pertemuan Antara Musisi dan Arsitektur di Bali

Minggu, 04 Agustus 2024 – 08:35 WIB
Ubud Village Jazz Festival 2024: Pertemuan Antara Musisi dan Arsitektur di Bali - JPNN.com Bali
Musisi jazz saat tampil di panggung Sthala Ubud Village Jazz Festival 2024. Foto: UVJF for JPNN

bali.jpnn.com, UBUD - Sthala Ubud Village Jazz Festival bergulir Jumat (2/8) lalu.

Sejumlah penampilan memukau dari musisi jazz ternama berhasil menciptakan suasana unik di setiap panggung: Padi, Giri, dan Subak.

Ketiga panggung ini, dengan konsep sekuens yang menarik, dirancang oleh Klick Swantara dan Diana Surya, arsitek muda Bali ternama yang mendirikan Achimetriz.

“Kami sengaja menciptakan perbedaan sekuens dari lorong pintu masuk festival hingga gerai-gerai yang ada di festival ini.

Kami merancangnya agar pengunjung mendapatkan pengalaman baru saat memasuki arena festival dibandingkan tahun lalu.

Panggung tetap sama, ada tiga panggung, tetapi yang paling menarik bagi saya adalah menggarap subak. Saya sungguh merasakan jiwa dan ruh saya ada di sana,” ujar Klick Swantara.

Venue acara Sthala Ubud Village Jazz Festival (UVJF) 2024 memang memukau.

Diadakan di Sthala, A Tribute Portfolio Hotel di kawasan Lod Tunduh, Bali, venue ini indah dengan pemandangan sungai yang menambah kesejukan mata di tengah alunan simfoni jazz.

Sthala Ubud Village Jazz Festival bergulir Jumat (2/8) lalu. Sejumlah penampilan memukau dari musisi jazz ternama berhasil menciptakan suasana unik
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News