Kajati Ketut Sumedana & Pj Gubernur Bali Tes Capim KPK Hari Ini

Rabu, 31 Juli 2024 – 09:37 WIB
Kajati Ketut Sumedana & Pj Gubernur Bali Tes Capim KPK Hari Ini - JPNN.com Bali
Kepala Kejati Bali Ketut Sumedana dan Pj Gubernur Bali Sang Made Mahendra Yasa mengikuti tes tertulis calon pimpinan KPK di Jakarta, Rabu (31/7). Foto: Dok.JPNN.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Calon pimpinan (Capim) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) periode 2024–2029 menjalani tes tertulis pada Rabu hari ini (31/7).

Mereka menjalani tes tertulis di Pusat Pengembangan Kompetensi ASN Kementerian Sekretariat Negara, Cilandak, Jakarta Selatan.

Para calon pimpinan lembaga antirasuah itu tampak berdatangan sejak pukul 07.00 WIB.

Mereka kemudian masuk ke ruang ujian pada pukul 08.15 WIB.

Yang mengejutkan, dua petinggi pemerintahan di Bali ikut hadir mengikuti seleksi Capim KPK.

Satu nama yang muncul sejak awal adalah Kepala Kejati Bali Ketut Sumedana, sementara yang cukup mengejutkan adalah nama Pj Gubernur Bali Sang Made Mahendra Yasa.

Nama Pj Gubernur Bali muncul belakangan dalam daftar Capim KPK yang diusulkan dari unsur Polri.

Kedua pejabat daerah Bali ini telah hadir di lokasi tes tertulis bersama dengan mantan Menteri ESDM Sudirman Said dan Kapuspenkum Kejagung Harli Siregar.

Satu nama yang muncul sejak awal adalah Kepala Kejati Bali Ketut Sumedana, sementara yang cukup mengejutkan adalah nama Pj Gubernur Bali Sang Made Mahendra Yasa
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News