Tim KPK Cek Benda Sitaan di Rupbasan Denpasar, Lihat Temuannya

Sabtu, 08 Juni 2024 – 18:16 WIB
Tim KPK Cek Benda Sitaan di Rupbasan Denpasar, Lihat Temuannya - JPNN.com Bali
Tim dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI melakukan pengecekan benda sitaan yang disimpan di Rupbasan Denpasar, Kamis lalu (6/6). Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tim dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI melakukan pengecekan benda sitaan yang disimpan di Rupbasan Denpasar, Kamis lalu (6/6).

Tim KPK RI diterima langsung Kepala Rupbasan Denpasar Ni Nyoman Budi Utami beserta jajaran.

Tim KPK RI melihat secara langsung bagaimana benda sitaan yang berasal dari berbagai kasus yang ditangani KPK disimpan dan dikelola Rupbasan Denpasar.

Benda sitaan yang menjadi objek pengecekan kali ini meliputi berbagai jenis barang yang sebelumnya telah disita oleh KPK dalam upaya pemberantasan korupsi di Indonesia.

Tim KPK RI pun memberikan apresiasi atas pengelolaan dan pemeliharaan benda sitaan yang dilakukan oleh Rupbasan Denpasar.

"Kami sangat mengapresiasi kerja keras dan dedikasi tim Rupbasan Denpasar dalam menjaga dan mengelola benda sitaan dengan sangat baik.

Ini adalah bagian penting dari upaya kita bersama untuk memastikan bahwa setiap aset yang disita dapat dikelola dengan aman dan profesional," ujar perwakilan tim KPK RI.

Kunjungan ini sekaligus menjadi kesempatan bagi KPK RI dan Rupbasan Denpasar untuk berdiskusi mengenai tantangan dan peluang dalam pengelolaan benda sitaan di masa mendatang.

Tim dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengecek benda sitaan yang tersimpan di Rupbasan Denpasar, lihat temuannya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News