Banjir Promo & Cicilan di Spektra Meriah, Target Rp 2 Miliar Dalam 7 Hari

Minggu, 21 Juli 2024 – 17:11 WIB
Banjir Promo & Cicilan di Spektra Meriah, Target Rp 2 Miliar Dalam 7 Hari - JPNN.com Bali
Suasana transaksi pembelian barang elektronik di Spektra Meriah yang berlangsung di Ramayana Mall Bali, Denpasar, Minggu (21/7). Foto: Ali Mustofa/JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Spektra Meriah kembali hadir di Ramayana Mall Bali Denpasar pada 21 – 27 Juli 2024.

Pada ajang ini, FIFGroup menawarkan berbagai program menarik dan menguntungkan untuk masyarakat Bali dalam memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga.

Seluruh layanan pembiayaan FIFGorup turut memeriahkan Spektra Meriah di Ramayana Mall Bali, seperti FIFAstra, DanaAstra, Finatra dan Amitra.

“Dalam tujuh hari penyelenggaran Spektra Meriah, kami menargetkan penyaluran pembiayaan sebesar Rp 2 miliar dengan jumlah kontrak sebanyak 400 unit,” ujar Marketing Manager Spektra FIFGroup Bali Gusti Ngurah Bagus Junaedi, Minggu (21/7).

Pada ajang ini, FIFGroup menawarkan salah satu program spesial, yaitu pembelian produk dengan uang muka 0 persen untuk produk-produk tertentu, seperti alat elektronik, gadget hingga perabot rumah tangga.

Konsumen juga bisa mendapatkan promo potongan angsuran Rp 1 juta.

Termasuk kesempatan kredit bebas biaya admin.

Pengunjung Spektra Meriah juga bisa menikmati layanan yang diberikan FIFAstra yang menawarkan pembiayaan kredit sepeda motor.

Spektra Meriah kembali hadir di Ramayana Mall Bali Denpasar pada 21 – 27 Juli 2024, menawarkan promo dan cicilan menarik untuk masyarakat Bali
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News