Pramella Sentil Skema Family Office, Perlu Sinergi Antar-Kementerian dan Lembaga

Senin, 08 Juli 2024 – 18:56 WIB
Pramella Sentil Skema Family Office, Perlu Sinergi Antar-Kementerian dan Lembaga - JPNN.com Bali
Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu menyentil pentingnya skema Family Office untuk mempermudah para investor berinvestasi di Indonesia saat menghadiri rapat virtual yang digelar Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Senin (8/7). Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu menyentil pentingnya skema Family Office untuk mempermudah para investor berinvestasi di Indonesia saat menghadiri rapat virtual yang digelar Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Senin (8/7).

Rapat tersebut merupakan tindak lanjut dari rapat sebelumnya yang dilaksanakan bersama Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan di The Laguna Resort Nusa Dua, Badung, Bali.

Deputi Bidang Koordinasi Pengelolaan Lingkungan dan Kehutanan, Nani Hendiarti, didampingi Staf Khusus Bidang Ekonomi dan Investasi Kemenko Marves, Hernando ikut menghadiri rapat virtual tersebut.

Keduanya menekankan pengaturan Skema Golden Visa yang diinisiasi Direktorat Jenderal Imigrasi dalam upaya memberikan kemudahan perizinan keimigrasian bagi para investor di Indonesia.

Keduanya bermaksud memahami lebih dalam isu-isu maupun permasalahan yang dihadapi di lapangan nanti.

“Kami ingin memahami lebih dalam terkait penerapan skema golden visa dan kendala-kendala yang dihadapi di lapangan,” ujar Nani Hendiarti.

Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Pasaribu menegaskan bahwa salah satu peran Imigrasi adalah sebagai fasilitator pembangunan ekonomi di Indonesia.

“Tidak menjadi masalah bagi kami untuk memberikan kemudahan bagi para investor untuk tinggal dan berinvestasi,” ucap Pramella.

Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Pasaribu menyentil skema Family Office saat rapat virtual, perlu sinergi antar-Kementerian dan Lembaga Negara
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News