Bertemu Menko Luhut, Kakanwil Pramella Dukung Skema Family Office Genjot Investasi

Kamis, 04 Juli 2024 – 21:22 WIB
Bertemu Menko Luhut, Kakanwil Pramella Dukung Skema Family Office Genjot Investasi - JPNN.com Bali
Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu menghadiri kegiatan rapat tindak lanjut skema Family Office yang dihadiri Menko Marves Luhut Pandjaitan di The Laguna Resort Nusa Dua, Kamis (4/7). Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu menghadiri kegiatan rapat tindak lanjut skema Family Office yang diadakan oleh Kementerian Koordinator Kemaritiman dan Investasi pada Kamis (4/7) di The Laguna Resort Nusa Dua.

Rapat ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk meningkatkan iklim investasi di Indonesia, khususnya di bidang kemaritiman dan investasi.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan, memimpin rapat tersebut.

Menko Marves Luhut  Pandjaitan menekankan pentingnya penyusunan rencana aksi sektor prioritas untuk implementasi skema Family Office.

Pembahasan ini menunjukkan perhatian pemerintah terhadap pengelolaan kekayaan yang lebih terstruktur dan terencana untuk mendukung pertumbuhan investasi dan perekonomian di Indonesia.

Pramella Yunidar Pasaribu hadir mewakili Direktur Jenderal Imigrasi Silmy Karim.

Dalam pertemuan tersebut, dibahas berbagai isu strategis terkait implementasi skema Family Office di Indonesia.

Skema ini bertujuan untuk menarik lebih banyak investasi asing dengan memberikan fasilitas khusus kepada investor dan keluarganya.

Bertemu Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan, Kakanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu dukung skema Family Office genjot investasi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News