Pramella Bertemu Direktur Pelayanan Komunikasi HAM, Bahas Masalah Penting Ini

Minggu, 30 Juni 2024 – 10:16 WIB
Pramella Bertemu Direktur Pelayanan Komunikasi HAM, Bahas Masalah Penting Ini - JPNN.com Bali
Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Y. Pasaribu didampingi Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM, Alexander Palti bertemu dengan Direktur Pelayanan Komunikasi HAM Direktorat Jenderal Hak Asasi Manusia Faisol Ali, Kamis (27/6). Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Y. Pasaribu didampingi Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM, Alexander Palti bertemu dengan Direktur Pelayanan Komunikasi HAM Direktorat Jenderal Hak Asasi Manusia Faisol Ali, Kamis (27/6).

Audiensi ini bertujuan untuk membahas berbagai hal terkait dengan peningkatan pelayanan dan perlindungan HAM di Bali.

Audiensi ini merupakan wujud komitmen Kanwil Kemenkumham Bali dalam memberikan pelayanan HAM yang terbaik kepada masyarakat di Bali.

Dalam audiensi tersebut, Kakanwil Kemenkumham Bali menyampaikan beberapa hal.

Salah satunya terkait upaya Kemenkumham Bali dalam meningkatkan pelayanan HAM dan rencana-rencana Kanwil Kemenkumham Bali untuk meningkatkan perlindungan HAM di Bali.

"Kami siap melayani masyarakat yang membutuhkan informasi dan konsultasi terkait Hak Asasi Manusia.

Kami juga berkomitmen untuk mempermudah akses masyarakat terhadap pelayanan HAM serta selalu berkoordinasi dengan instansi terkait untuk menegakkan Hak Asasi Manusia," ujar Pramella Yunidar Pasaribu.

Direktur Pelayanan Komunikasi HAM Faisol Ali mengapresiasi upaya Kanwil Kemenkumham Bali dalam meningkatkan pelayanan dan perlindungan HAM.

Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Pasaribu Bertemu Direktur Pelayanan Komunikasi HAM Faisol Ali, bahas masalah penting ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News