Anak Binaan LPKA Karangasem Menerima Rapor Kejar Paket, Penjara tak Jadi Penghalang

Sabtu, 29 Juni 2024 – 22:24 WIB
Anak Binaan LPKA Karangasem Menerima Rapor Kejar Paket, Penjara tak Jadi Penghalang - JPNN.com Bali
LPKA Kelas II Karangasem bersama Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Karangasem membagikan rapor bagi Anak Binaan yang terdaftar Dapodik. Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Karangasem bersama Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Karangasem membagikan rapor bagi Anak Binaan yang terdaftar Dapodik.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka evaluasi pembelajaran Anak Binaan Semester Genap Tahun Ajaran 2023-2024 yang berlangsung di aula LPKA Kelas II Karangasem, Kamis lalu (27/06)

Acara pembagian raport ini dihadiri oleh Kepala SKB Karangasem I Wayan Oka, Tenaga Pendidik SKB Karangasem, Plh Kepala LPKA Karangasem I Wayan Nova Puspa Adi, serta Orang Tua Anak Binaan.

Ada delapan Anak Binaan menerima rapor, yaitu satu Anak Binaan Kejar Paket B dan tujuh Anak Binaan Kejar Paket C.

Plh Kepala LPKA Kelas II Karangasem I Wayan Nova Puspa Adi berterima kasih atas kerja sama yang telah terjalin dalam menjalankan pendidikan bagi Anak Binaan.

Nova Puspa Adi berharap ilmu dan ijazah yang didapat dapat berguna bagi para Anak Binaan setelah mereka selesai menjalani pidana dan kembali ke keluarga dan masyarakat.

Kegiatan ditutup dengan acara hiburan dari jenaka Band dan pemberian penghargaan kenapa anak binaan kejar paket B dan C yang berprestasi

Pembagian rapor bagi Anak Binaan di LPKA Kelas II Karangasem merupakan bukti nyata komitmen Kemenkumham Bali dalam membina generasi penerus bangsa.

Delapan Anak Binaan LPKA Kelas II Karangasem yang terdaftar Dapodik menerima rapor Kejar Paket A dan B, penjara tak jadi penghalang mengenyam pendidikan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News