Kanim Singaraja Sosialisasi Politeknik Imigrasi ke Pelajar SMA di Buleleng, Tertarik?

Rabu, 26 Juni 2024 – 07:21 WIB
Kanim Singaraja Sosialisasi Politeknik Imigrasi ke Pelajar SMA di Buleleng, Tertarik? - JPNN.com Bali
Taruna Politeknik Imigrasi saat Sosialisasi Sekolah Kedinasan di Aula Mawar Puri Saron, Pemaron, Buleleng, Selasa kemarin (25/6) diikuti para pelajar SMA/SMK di Buleleng. Foto: Humas Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, BULELENG - Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II TPI Singaraja menyelenggarakan Sosialisasi Sekolah Kedinasan Politeknik Imigrasi, Selasa kemarin (25/6).

Kegiatan yang bertempat di Aula Mawar Puri Saron, Pemaron, Buleleng dan dihadiri puluhan siswa SMA/SMK dari berbagai sekolah di Kabupaten Buleleng.

Mulai dari SMA Negeri 1 Singaraja, SMA Negeri 4 Singaraja, SMA Bali Mandara, SMK Negeri 1 Singaraja, SMK Negeri 2 Singaraja, dan SMK Negeri 3 Singaraja.

Sosialisasi ini merupakan hasil kolaborasi dan kerjasama antara Kanim Kelas II TPI Singaraja bersama Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng.

Tujuan sosialisasi ini untuk memberikan pemahaman dan informasi kepada para siswa tentang Politeknik Imigrasi, lembaga pendidikan tinggi kedinasan yang mencetak para profesional di bidang keimigrasian.

Acara sosialisasi ini diisi dengan berbagai kegiatan.

Mulai dari pemutaran video profil Politeknik Imigrasi, penyampaian materi seputar Politeknik Imigrasi, hingga sesi diskusi dan tanya jawab.

Sosialisasi Sekolah Kedinasan Politeknik Imigrasi ini diharapkan dapat membantu para siswa dalam menentukan pilihan pendidikan setelah lulus SMA/SMK.

Kanim Singaraja menggelar sosialisasi Politeknik Imigrasi ke para Pelajar SMA di Buleleng, Kakanwil Pramella Pasaribu berpesan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News