Lagi, ORI dan Kakanwil Pramella Cek Layanan Imigrasi Bandara Bali, Ini Laporan Kanim

Senin, 24 Juni 2024 – 19:23 WIB
Lagi, ORI dan Kakanwil Pramella Cek Layanan Imigrasi Bandara Bali, Ini Laporan Kanim - JPNN.com Bali
Kakanwil Kemenkumham Bali Pramella Pasaribu mendampingi Kepala ORI Bali Ni Nyoman Sri Widhiyanti meninjau sistem keimigrasian di TPI Bandara Ngurah Rai, Senin (24/6) didampingi Kanim TPI Ngurah Rai Suhendra. Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu bersama Ombudsman RI (ORI) Provinsi Bali Ni Nyoman Sri Widhiyanti meninjau sistem keimigrasian di Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Senin (24/6).

Kunjungan ini dilakukan untuk memastikan pemulihan sistem keimigrasian pasca gangguan Pusat Data Nasional Sementara (PDNS) beberapa waktu lalu.

Peninjauan ini turut didampingi pula oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, Suhendra.

Tujuan utama kunjungan ini adalah untuk memantau langsung pemulihan sistem keimigrasian yang sempat terhambat akibat gangguan PDNS.

Beruntung sejak Minggu kemarin (23/6), sistem keimigrasian di Ngurah Rai telah berangsur pulih dan kembali beroperasi normal.

Kakanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu menyatakan meski sistem PDNS masih dalam tahap pemulihan, layanan imigrasi di TPI Ngurah Rai tetap berjalan dengan optimal.

Hal ini berkat kerja keras dan dedikasi seluruh jajaran Kanim Ngurah Rai dalam melayani masyarakat.

"Kami bersyukur bahwa sistem keimigrasian di Ngurah Rai sudah mulai berangsur pulih dan dapat kembali melayani masyarakat dengan baik.

Lagi, Ombudsman RI dan Kakanwil Kemenkumham Bali mengecek layanan imigrasi di Bandara Ngurah Rai Bali, ini laporan Kanim Ngurah Rai Suhendra
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News