Pertamina Tambah Pasokan 462 Ribu Tabung LPG 3 Kg Menjelang Iduladha di Bali

Kamis, 13 Juni 2024 – 16:55 WIB
Pertamina Tambah Pasokan 462 Ribu Tabung LPG 3 Kg Menjelang Iduladha di Bali - JPNN.com Bali
Pertamina Patra Niaga regional Bali menambah pasokan tabung LPG 3 Kg subsidi menyambut Iduladha. Foto: Pertamina for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pertamina Patra Niaga Jatimbalinus melakukan tambahan pasokan tabung LPG 3 Kg bersubsidi untuk wilayah Bali menjelang hari raya Iduladha.

Totalnya sebanyak 1.386 Metrik Ton (MT), setara dengan 462 ribu tabung atau sebesar 174,1% terhadap konsumsi normal harian.

Tambahan tabung LPG 3 Kg bersubsidi tersebut diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat yang merayakan dan juga yang berlibur saat momen Iduladha.

Area Manager Comm, Rel & CSR Jatimbalinus Ahad Rahedi mengatakan tambahan tabung tersebut diharapkan bisa menambah jumlah tabung di masyarakat.

Dengan tambahan pasokan diharapkan tidak ada celah untuk oknum mengambil keuntungan memanfaatkan situasi kebutuhan yang meningkat.

“Sebelum dan sesudah Iduladha kita akan menambah tabung secara periodik melihat prediksi tingginya konsumsi serta tradisi di masing-masing daerah.

Tentunya besaran tambahan di masing-masing kota kabupaten menyesuaikan itu,” ujar Ahad Rahedi.

Tambahan tersebut berbeda besaran untuk setiap kota/kabupaten dengan tambahan bervariasi mulai dari paling kecil 50 persen hingga 130,2 persen dari konsumsi normal.

Pertamina Patra Niaga regional Jatimbalinus menambah pasokan 462 ribu tabung LPG 3 Kg bersubsidi menjelang hari raya Iduladha di Bali, sebegini pasokannya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News