Pusat Mempercepat Izin Proyek Kereta Massal di Bali, Ada Insentif Tax Holiday

Kamis, 30 Mei 2024 – 17:15 WIB
Pusat Mempercepat Izin Proyek Kereta Massal di Bali, Ada Insentif Tax Holiday - JPNN.com Bali
Ilustrasi kereta massal Bali alias Bali Urban Rail yang digagas pemerintah pusat dengan Pemprov Bali. Foto: Dephub.go.id

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pemerintah pusat berusaha mempercepat pengadaan transportasi massal di Bali untuk meningkatkan kepariwisataan Indonesia.

Salah satunya dengan mempercepat proses perizinan proyek kereta massal Bali alias Bali Urban Rail.

Kementerian Investasi mendorong urusan perizinan.

Jadi, siapa pun yang menang, monggo, kami akan mempercepat perizinan,” ujar Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia.

Menurut Bahlil Lahadalia, Bali Urban Rail merupakan proyek yang memiliki karakteristik tersendiri dalam peningkatan devisa negara.

Meski Bali tak memiliki sumber daya alam (SDA) seperti provinsi lain di Indonesia, tetapi memiliki destinasi pariwisata favorit dunia.

Oleh karena itu, peningakatan infrastruktur publik secara modern menjadi solusi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Di Bali ini kan tidak ada hilirisasi, tidak punya tambang.

Pemerintah Pusat melalui Kementerian Investasi/BKPM mempercepat izin proyek kereta massal alias Urban Rail di Bali, ada insentif Tax Holiday bagi yang berminat
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News