Kakanwil Pramella Kunjungan Perdana ke Rudenim Denpasar, Ini Pesan Pentingnya

Rabu, 29 Mei 2024 – 15:08 WIB
Kakanwil Pramella Kunjungan Perdana ke Rudenim Denpasar, Ini Pesan Pentingnya - JPNN.com Bali
Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Pasaribu didampingi Kepala Rudenim Denpasar Gede Dudy Duwita mengecek blok deteni kemarin. Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu melakukan kunjungan kerja sekaligus pemantauan ke Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Denpasar, Selasa kemarin (28/5).

Pramella Pasaribu disambut Kepala Rudenim Denpasar Gede Dudy Duwita bersama dengan seluruh pegawai.

Kunjungan ini yang perdana bagi Pramella Pasaribu setelah resmi menjabat sebagai Kepala Kanwil Kemenkumham Bali.

Pramella Pasaribu melakukan pemantauan sarana dan prasarana baik bangunan gedung maupun fasilitas yang sudah ada di Rudenim Denpasar.

Pramella Pasaribu memantau setiap bangunan blok dan memastikan bangunan layak huni dan layak pakai untuk kegiatan operasional perkantoran dan sebagai rumah deteni.

“Ingat dengan fungsi keimigrasian.

Salah satunya yang paling penting adalah fungsi fasilitatif pembangunan ekonomi karena Bali merupakan salah satu tujuan yang digunakan untuk melaksanakan even - even internasional,” ujar Pramella Pasaribu.

Pramella berharap dalam pelaksanaan pengawasan dan penegakan hukum, Rudenim Denpasar dapat ikut bersinergi bersama dengan seluruh Kantor Imigrasi terkait dengan penegakan hukum.

Kakanwil Kemenkumham Bali Pramella Pasaribu melakukan kunjungan perdana ke Rudenim Denpasar, ini pesan pentingnya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News