Pramella Sebut SDM Berkualitas Aset Terpenting Kemenkumham Bali, Bilang Begini

Rabu, 22 Mei 2024 – 14:44 WIB
Pramella Sebut SDM Berkualitas Aset Terpenting Kemenkumham Bali, Bilang Begini - JPNN.com Bali
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu. Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kemenkumham Bali menggelar acara penguatan pelaksanaan manajemen sumber daya manusia (SDM), Selasa (21/5).

Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Putu Murdiana dan Widyaiswara BPSDM Hukum dan HAM Slamet Yuswanto.

Acara ini diikuti oleh pengelola kepegawaian perwakilan dari seluruh satuan kerja Kantor Wilayah Kemenkumham Bali.

Pramella mengatakan bahwa sumber daya manusia merupakan aset terpenting dalam sebuah organisasi.

Kualitas SDM yang unggul akan menentukan kinerja dan pencapaian tujuan organisasi.

"Oleh karena itu, penguatan manajemen SDM menjadi kunci utama dalam mewujudkan Kemenkumham Bali yang bersih, berwibawa, dan melayani," ujar Pramella.

Pramella juga menyebutkan bahwa Kantor Wilayah Kemenkumham Bali juga telah meningkatkan kualitas SDM melalui berbagai program dan kegiatan.

Seperti Pengembangan kompetensi melalui pelatihan, seminar, dan workshop, pemberian penghargaan kepada pegawai berprestasi, rotasi dan mutasi pegawai untuk meningkatkan kinerja dan efektivitas organisasi.

Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Pasaribu mengatakan SDM berkualitas menjadi aset terpenting Kemenkumham Bali, bilang begini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News