Inspektur Wilayah V Kemenkumham RI Cek Rutan Negara, Ini Pesan Pentingnya

Rabu, 08 Mei 2024 – 19:40 WIB
Inspektur Wilayah V Kemenkumham RI Cek Rutan Negara, Ini Pesan Pentingnya - JPNN.com Bali
Inspektur Wilayah IV Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI) Bambang Setyabudi dan Auditor Madya Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI Ichsanudin Eko Saputro saat mengecek Rutan Negara kemarin. Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Rutan Kelas IIB Negara menerima kunjungan Inspektur Wilayah IV Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI) Bambang Setyabudi, Selasa (7/5) kemarin.

Bambang Setyabudi hadir bersama Auditor Madya Inspektorat Jenderal Kemenkumham RI Ichsanudin Eko Saputro dan Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan Kanwil Kemenkumham Bali Juli Sapta.

Tujuan dari kunjungan ini untuk memberikan penguatan dan pesan penting kepada jajaran Rutan Negara dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Bambang Setyabudi menekankan pentingnya seluruh petugas Rutan Kelas IIB Negara melaksanakan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) pemasyarakatan dengan penuh semangat dan dedikasi.

"Seluruh jajaran Rutan Negara agar selalu mematuhi segala peraturan dan standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku.

Utamakan Tata Nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif) dan BerAKHLAK (Berorientasi pada pelanggan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif) dalam memberikan pelayanan kepada warga binaan dan masyarakat luas pengguna layanan," ujar Bambang Setyabudi.

Bambang Setyabudi juga berpesan kepada seluruh petugas Rutan Negara untuk senantiasa menjaga profesionalisme dan integritas dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Bambang mengingatkan agar petugas Rutan Negara menghindari segala bentuk pelanggaran disiplin dan korupsi.

Inspektur Wilayah V Kemenkumham RI Bambang Setyabudi mengecek Rutan Kelas IIB Negara terkait SOP dan dispilin PNS, ini pesan pentingnya
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News