Lapas Singaraja Gelar Buka Puasa Bersama, Fokus Pererat Kebersamaan

Minggu, 07 April 2024 – 20:29 WIB
Lapas Singaraja Gelar Buka Puasa Bersama, Fokus Pererat Kebersamaan - JPNN.com Bali
Suasana acara buka puasa bersama petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas kelas IIB Singaraja, Kamis (4/4). Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Lapas Kelas IIB Singaraja menggelar acara buka puasa bersama petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Kamis (4/4).

Acara berlangsung di wantilan Bina Praja Lapas Kelas IIB Singaraja.

Acara buka bersama dihadiri oleh Kepala Lapas Singaraja, pejabat struktural, perwakilan Kementerian Agama Buleleng dan WBP.

Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Pramella Yunidar Pasaribu menegaskan bahwa Ramadan adalah momentum yang tepat untuk mempererat hubungan antara petugas dan warga binaan.

"Acara buka puasa bersama ini merupakan wujud nyata dari komitmen kita untuk menjaga kebersamaan dan solidaritas terutama dalam lingkungan lapas," ujar Pramella Pasaribu.

Pramella Pasaribu berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan sebagai wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kerja sama dalam menjaga harmoni di dalam lembaga pemasyarakatan.

"Semoga semangat kebersamaan yang tercipta dalam acara ini, mampu membangun kedekatan dan hubungan baik keluarga besar Lapas Kelas IIB Singaraja," kata Pramella Pasaribu.

Kelapas Kelas IIB Singaraja Wayan Putu Sutresna mengungkapkan bahwa acara buka puasa bersama ini sengaja digelar untuk mempererat hubungan antara petugas dan warga binaan.

Lapas Kelas IIB Singaraja menggelar acara buka puasa bersama antarpetugas dan warga binaan pemasyarakatan (WBP), fokus mempererat kebersamaan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News