Puluhan WBP Lapas Singaraja Ikut Pelatihan Moralitas, Ini Pesan Kalapas, Penting

Sabtu, 06 April 2024 – 21:53 WIB
Puluhan WBP Lapas Singaraja Ikut Pelatihan Moralitas, Ini Pesan Kalapas, Penting - JPNN.com Bali
Kalapas Kelas IIB Singaraja I Wayan Putu Sutresna saat membuka pelatihan pendidikan moralitas dan budi pekerti bagi petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Singaraja, Sabtu (6/4). Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, SINGARAJA - Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Bangsa Indonesia bekerjasama dengan Lapas Kelas IIB Singaraja, mengadakan kegiatan pelatihan pendidikan moralitas dan budi pekerti bagi petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Singaraja.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Lapas Singaraja I Wayan Putu Sutresna diikuti 10 orang petugas dan 60 orang WBP bertempat di Aula Lapas Singaraja, Sabtu (6/4).

Dewan Pembina Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Bangsa Indonesia, Erina Wongso memberikan pelatihan dengan tema "Who Am I".

Tujuan pelatihan ini untuk menciptakan insan - insan yang berakhlak dan berbudi pekerti.

Erina Wongso mengungkapkan setiap orang ingin hidup bahagia dalam kehidupannya.

Pendidikan Budi Pekerti ini bertujuan untuk membentuk manusia seutuhnya, sehat jasmani dan rohani, menjadi andalan keluarga, dan mengabdi kepada Bangsa dan Negara.

Pelatihan ini menegaskan pentingnya pendidikan rumah tangga dalam membentuk etika dan norma kehidupan yang sehat dan baik bagi seseorang.

Dengan demikian baru bisa mencapai kebahagiaan hidup.

Puluhan petugas & warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas Singaraja mengikuti pelatihan moralitas, ini pesan Kalapas Singaraja, penting
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News