Mesin Autogate di Bandara Ngurah Rai Bertambah, Penumpang WNA & WNI Bisa Akses

Senin, 25 Maret 2024 – 20:44 WIB
Mesin Autogate di Bandara Ngurah Rai Bertambah, Penumpang WNA & WNI Bisa Akses - JPNN.com Bali
Suasana pemasangan mesin autogate tambahan di terminal kedatangan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai yang berjalan sejak awal Maret dan akan selesai pada Juli 2024 mendatang. Foto: Humas Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM mulai memasang mesin autogate tambahan di terminal kedatangan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Pemasangan ini untuk meningkatkan pelayanan publik serta kelancaran lalu lintas dan pemeriksaan keimgrasian bagi pelaku perjalanan internasional.

Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai Suhendra menyampaikan akan dipasang sebanyak 30 autogate tambahan pada terminal kedatangan internasional.

Saat ini telah terpasang sebanyak 30 autogate yang telah diresmikan Dirjen Imigrasi Silmy Karim pada awal Maret 2024 lalu.

Total akan ada 60 autogate di terminal kedatangan internasional.

Pekerjaan pemasangan sudah dimulai sejak 24 Maret 2024 dan diperkirakan akan selesai pada akhir Juni 2024.

“Kurang lebih tiga bulan untuk proses pengerjaanya, kami targetkan awal Juli 2024 sudah dapat digunakan oleh para penumpang.

Oleh karena itu, kami mohon maaf kepada para penumpang atas ketidaknyamanan yang mungkin muncul di area imigrasi selama proses pengerjaan pemasangan autogate,” kata Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai Suhendra.

Mesin autogate di Bandara Ngurah Rai bertambah 30 unit yang pengerjaannya sejak Maret dan selesai pada Juli 2024 nanti, penumpang WNA & WNI bisa mengakses
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News