Imigrasi Ngurah Rai Mengoperasikan 30 Autogate di Bandara Bali, Romi Yudianto Merespons

Jumat, 26 Januari 2024 – 19:44 WIB
Imigrasi Ngurah Rai Mengoperasikan 30 Autogate di Bandara Bali, Romi Yudianto Merespons - JPNN.com Bali
Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Romi Yudianto didampingi Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai Suhendra memberikan keterangan terkait pemberlakuan autogate di Bandara Ngurah Rai saat Hari Bakti Imigrasi, Jumat (6/1). Foto: Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Romi Yudianto mengatakan bahwa jajaran Imigrasi telah melakukan beragam pembenahan dan perbaikan untuk meningkatkan pelayanan.

Salah satunya yang dilakukan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai yang menerapkan autogate di pintu masuk kedatangan maupun keberangkatan Bandara Ngurah Rai.

Hal tersebut diungkap Romi Yudianto saat memperingati Hari Bhakti Imigrasi, Jumat (26/1) di Lapangan Kanwil Kemenkumham Bali.

Jajaran Imigrasi sudah memasang 30 autogate yang berfungsi memudahkan pemeriksaan penumpang.

"Pemasangan 30 autogate yang sudah berfungsi, nanti akan disusun lagi 50 autogate untuk kedatangan dan keberangkatan," ujar Romi Yudianto.

Menurut Romi Yudianto, keberadaan autogate ini akan mempercepat segala proses keimigrasian yang dilakukan di Bandara Ngurah Rai.

Di sisi lain Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) mencapai Rp 7,8 triliun.

"Artinya pencapaian imigrasi yang sangat luar biasa," kata Romi Yudianto.

Imigrasi Ngurah Rai mengoperasikan 30 autogate di Bandara Bali dan akan bertambah 50 lagi, Kepala Kanwil Kemenkumham Bali Romi Yudianto merespons
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News