Polres Bandara Bali Siaga, Periksa Ketat Keluar Masuk Mobil Boks

Senin, 12 Februari 2024 – 12:18 WIB
Polres Bandara Bali Siaga, Periksa Ketat Keluar Masuk Mobil Boks - JPNN.com Bali
Aparat kepolisian dari Polres Bandara Bali memeriksa isi mobil boks di Bandara Ngurah Rai. Foto: Humas Polres Bandara Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Personel Polres Kawasan Bandara Gusti Ngurah Rai Bali melakukan pemeriksaan secara lebih intensif terhadap mobil boks yang memasuki tol gate bandara.

Pemeriksaan ini untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan di lingkungan Bandara Gusti Ngurah Rai menjelang hari H Pemilu 2024, Rabu (14/2) lusa.

Selain mobil boks, pemeriksaan juga dilakukan terhadap mobil pribadi dan taksi yang dilakukan secara random.

Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ketut Widiarta melalui PS Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana mengatakan pemeriksaan kendaraan khususnya terhadap mobil boks untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Pemeriksaan lebih diintensifkan dan diperketat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar Ipda Nyoman Darsana dilansir dari laman Polres Bandara Bali.

Pemeriksaan dilakukan secara random untuk memastikan lalu lintas tidak terganggu.

Tujuan utamanya situasi keamanan berjalan aman dan kondusif.

“Pemeriksaan ini untuk mendeteksi terhadap barang-barang yang berbahaya maupun pelaku kriminal yang masuk melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai,” kata Ipda Nyoman Darsana.

Polres Kawasan Bandara Ngurah Rai Bali bersiaga menjelang Pemilu 2024, periksa ketat keluar masuk mobil boks
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News