Polisi Bersenjata Lengkap Kawal Distribusi Logistik Pemilu 2024, Lihat

Senin, 12 Februari 2024 – 11:56 WIB
Polisi Bersenjata Lengkap Kawal Distribusi Logistik Pemilu 2024, Lihat - JPNN.com Bali
Polisi bersenjata lengkap dari jajaran Polresta Denpasar mengamankan proses distribusi logistik saat keluar dari GOR Kompyang Sujana, Denpasar, Senin. Foto: Humas Polresta Denpasar

bali.jpnn.com, DENPASAR - Polresta Denpasar ikut turun tangan membantu pengamanan dan pengawalan logistik Pemilu 2024 menjelang pencoblosan, Rabu (14/2) lusa.

Senin (12/2) pagi, Polresta Denpasar mengerahkan 108 personel bersenjata lengkap.

Aparat kepolisian ikut turun tangan untuk memastikan keamanan proses pendistribusian logistik pemilu di ibu kota Provinsi Bali, Kota Denpasar.

Logistik pemilu tersebut saat ini disimpan dengan aman di GOR Kompyang Sujana yang berlokasi di Jalan Gunung Agung, Denpasar.

Pendistribusian logistik itu akan menuju empat kecamatan utama, yaitu Denpasar Selatan, Denpasar Utara, Denpasar Barat, dan Denpasar Timur.

Dalam proses pendistribusian hari ini, personel Polresta Denpasar akan mengawal kendaraan truk yang membawa logistik pemilu menuju masing-masing PPS di Kota Denpasar.

Pengawalan ini untuk memastikan logistik pemilu dapat sampai dengan aman dan tepat waktu ke tempat tujuan.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menegaskan bahwa tindakan ini merupakan bagian dari upaya Polresta Denpasar untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama proses Pemilu 2024.

Polisi bersenjata lengkap dari Polresta Denpasar mengawal distribusi logistik Pemilu 2024, lihat aksi petugas di lapangan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News