Imigrasi Singaraja Punya Gedung Baru, Dirjen Silmy Karim Kirim Pesan Penting

Kamis, 18 Januari 2024 – 21:41 WIB
Imigrasi Singaraja Punya Gedung Baru, Dirjen Silmy Karim Kirim Pesan Penting - JPNN.com Bali
Dirjen Imigrasi Silmy Karim saat memberikan keterangan kepada awak media saat meresmikan gedung baru Kantor Imigrasi Singaraja, Kamis (18/1). Foto: Humas Kemenkumham Bali

bali.jpnn.com, BULELENG - Pembangunan gedung Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II TPI Singaraja telah selesai dan siap digunakan untuk memberikan pelayanan keimigrasian yang lebih baik.

Hal ini ditandai dengan diresmikannya gedung Kantor Imigrasi Singaraja oleh Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim pada Kamis (18/1).

Pekerjaan pembangunan gedung Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja dibagi tiga tahap, yaitu perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan.

Pada 17 Desember 2023, pembangunan Gedung Kanim Singaraja telah mencapai 100 persen sesuai dengan rencana yang telah tertuang dalam surat perjanjian dan telah dilakukan serah terima.

Dirjen Imigrasi Silmy Karim menyatakan pembangunan gedung Kanim Singaraja ini diharapkan dapat mengoptimalkan peran imigrasi untuk memberikan pelayanan yang lebih baik serta memberikan manfaat dan nilai tambah kepada masyarakat.

Silmy mengatakan ke depan pembangunan ekonomi nasional Indonesia di Bali khususnya di Buleleng jangan sampai tertinggal.

Pasalnya, Bali merupakan daerah pariwisata.

Oleh karena itu, perlu ada penambahan dan peningkatan kualitas pelayanan di bidang keimigrasian untuk menunjang hal tersebut.

Kantot Imigrasi Singaraja punya gedung baru, Dirjen Imigrasi Silmy Karim pun mengirim pesan penting kepada jajarannya, simak
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News