Update Sopir Taksi Ancam Turis Amerika! Satpol PP Bali Panggil Pengurus Hari Ini, Tegas

Senin, 08 Januari 2024 – 08:56 WIB
Update Sopir Taksi Ancam Turis Amerika! Satpol PP Bali Panggil Pengurus Hari Ini, Tegas - JPNN.com Bali
Kepala Satpol PP Bali Nyoman Rai Dharmadi saat diwawancara di Denpasar. Foto: ANTARA/Ni Putu Putri Muliantari

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kasus pemerasan dan pengancaman yang dilakukan oknum sopir taksi asal Nusa Tenggara Timur (NTT) di Bali, Yanuarius Toabkae, masih berbuntut.

Kepala Satpol PP Bali Nyoman Rai Dharmadi memastikan memanggil pengurus koperasi taksi atau armada transportasi di Bandara I Gusti Ngurah Rai untuk hadir Senin hari ini (8/1).

Pemanggilan ini buntut ulah dari Yanuarius Toabkae yang melakukan pemerasan dan pengancaman terhadap turis asing asal Amerika Serikat, Selasa (2/1).

“Apa yang terjadi tidak lepas dari lembaga koperasi taksi Bandara Ngurah Rai sebagai pengelolanya.

Jadi, anggotanya perlu ditertibkan diadakan pengawasan lapangan sehingga tidak menimbulkan akibat seperti yang terjadi kemarin,” kata Kepala Satpol PP Bali Nyoman Rai Dharmadi.

Menurut Kepala Satpol PP Bali Nyoman Rai Dharmadi, kehadiran pengurus koperasi armada taksi sangat diperlukan.

Tidak hanya untuk menegaskan keseriusan pengelola dalam mengawasi keanggotaan mereka, tetapi juga penertiban penggunaan armada untuk membawa wisatawan.

Nyoman Rai Dharmadi juga mengatakan bahwa pemanggilan ini sekaligus pembinaan kepada pengelola armada taksi untuk melakukan pengawasan intensif.

Update oknum sopir taksi asal NTT di Bali yang memeras dan mengancam turis asal Amerika Serikat! Satpol PP Bali panggil pengurus taksi bandara hari ini, tegas
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News