Tanah Air Project Band Rilis Single Anak Indonesia, Sarat Pesan Nasionalisme

Jumat, 05 Januari 2024 – 09:06 WIB
Tanah Air Project Band Rilis Single Anak Indonesia, Sarat Pesan Nasionalisme - JPNN.com Bali
Tanah Air Project Band merilis lagu “Anak Indonesia” yang ditulis oleh Ezekiel Rangga. Foto: Source for JPNN

bali.jpnn.com, DENPASAR - Tanah Air Project Band kembali meramaikan industri musik tanah air setelah merilis lagu “Anak Indonesia” yang ditulis oleh Ezekiel Rangga.

Sama seperti single "Song Of Deliverance" yang bercerita tentang sejarah nusantara dan bertemakan Candi Borobudur, lagu Anak Indonesia sarat dengan pesan nasionalisme yang dikemas secara modern.

Tanah Air Project Band mencoba mengedepankan ajakan serta semangat persatuan dalam kemajemukan serta keberagaman yang ada di Indonesia.

“Semangat cinta, persatuan serta kebersamaan terlantun dengan jelas dalam setiap penggalan lirik yang ditulis,” kata Azekiel Rangga.

Materi lagu yang dipublikasikan oleh Aquarius Pustaka Musik ini menunjukkan konsistensi pesan yang selalu disuarakan oleh Tanah Air Project, yaitu pesan akan kebangsaan. 

Band patriotik bergenre modern rock yang beranggotakan empat anak muda asal Jakarta dan satu lainnya asal DI Jogjakarta ini, kerap kali tampil energik dalam setiap aksi panggungnya.

Setidaknya penampilan energik itu tergambar dalam kanal Youtube Tanah Air Project Official. 

Band yang beranggotakan Daniel Mantiri (gitar), Ardika Prayudha (Drum), Gerard Laisina (Gitar), Vialinda (Vokal) serta Ezekiel Rangga (Kibor & Programming Sequencer) berusaha memberi warna baru dalam belantika musik Indonesia.

Tanah Air Project Band kembali merilis single Anak Indonesia setelah Song Of Deliverance, sarat pesan nasionalisme
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News