2 Jenderal Sambut Jokowi di Bandara Ngurah Rai, Ini Agenda Presiden

Selasa, 31 Oktober 2023 – 10:57 WIB
2 Jenderal Sambut Jokowi di Bandara Ngurah Rai, Ini Agenda Presiden - JPNN.com Bali
Presiden Jokowi turun dari pesawat setiba di Bali dan disambut Pj Gubernur Bali, Kapolda Bali, Pangdam Udayana, Selasa (31/10). Foto: Humas Polda Bali

bali.jpnn.com, DENPASAR - Dua jenderal TNI dan Polri menyambut kedatangan Presiden Jokowi di terminal kedatangan VIP I Bandara Ngurah Rai, Selasa (31/10) pukul 09.45 WITA.

Keduanya, yakni Kapolda Bali Irjen Ida Bagus kade Putra Narendra dan Pangdam Udayana Mayjen TNI Harfendi.

Terlihat juga Pj Gubernur Bali Irjen Sang Made Mahendra Jaya, Danlanal Denpasar Kolonel Marinir Dewa Nyoman Raka Susilo dan Danlanud Ngurah Rai Kolonel Pnb Agni Prayogo.

Presiden Jokowi kali kesekian ke Bali dalam rangka menghadiri sekaligus membuka Word Hydropower Congres (WHC) 2023 di BNDCC Nusa Dua yang dilaksanakan selama tiga hari mulai 31 Oktober - 2 November 2023.

Sebelum ke arena WHC di Nusa Dua, dari Bandara Ngurah Rai Presiden Jokowi beserta rombongan bertolak menuju Kecamatan Sukawati, Gianyar untuk melaksanakan kunjungan kerja ke SMKN 3 Sukawati.

Presiden Jokowi juga diagendakan meninjau harga sejumlah komoditas pangan di Pasar Batubulan, Gianyar.

Presiden Jokowi juga akan menyerahkan bantuan pangan berupa beras kepada para penerima manfaat yang digelar di Balai Budaya Batubulan, Gianyar.

Mengakhiri rangkaian kegiatan kunjungan kerjanya di Provinsi Bali, Presiden Jokowi akan membuka secara resmi WHC 2023.

2 jenderal, yakni Kapolda Bali dan Pangdam Udayana menyambut Jokowi di Bandara Ngurah Rai, ini agenda besar sang presiden
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News